Miliki Riwayat Penyakit Ayan, Pria ini Ditemukan Tak Bernyawa di Area Persawahan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Miliki Riwayat Penyakit Ayan, Pria ini Ditemukan Tak Bernyawa di Area Persawahan

Tuesday, May 4, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Pria 38 tahun diketahui bernama Wahyudin Darwis asal Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu ini ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa di area persawahan, pada Selasa 04 Maret 2021, pukul 20.30 wita.


Belum diketahui penyebab kematian korban, namun menurut keterangan pihak Dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu melalui Kepolisian Polres Dompu yang melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban, jika terdapat beberapa luka lecet yang panjangnya sekitar 1 mili di bagian pundak kiri dan kanan korban saat dilakukan pemeriksaan, tapi diyakini jika luka tersebut tidak mengakibatkan korban meninggal dunia, dan pihak keluarga korban mengatakan jika korban memang memiliki riwayat penyakit ayan.


Menurut Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono. Usai di evakuasi jenazah tersebut sempat dibawah ke RSUD guna dilakukan pemeriksaan, namun setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan bekas kekerasan akhirnya jenazah dibawah kembali ke rumah duka.


Pihak keluarga korban dapat menerima peristiwa tersebut dengan lapang dada dan membuat surat pernyataan kepada pihak kepolisian untuk tidak mempersoalkan kematian korban.(Din)