Muhammad Nur : Alumni STKIP Bima Tahun 2018/2019 Wawancara Ekslusif Media Info Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Muhammad Nur : Alumni STKIP Bima Tahun 2018/2019 Wawancara Ekslusif Media Info Bima

Friday, May 21, 2021

Foto : Muhammad Nur, S.Pd, Alumni STKIP Bima tahun 2018/2019 lalu.

Bima, Media Info Bima Online - Wawancara Ekslusif Alumni STKIP Bima Tahun 2018/2019, Jum'at, (21/05/2021) pagi.


Salah satu Alumni STKIP Bima, Muhammad Nur, S. Pd, saat diwawancara Ekslusif oleh media ini, mengatakan bahwa dulu waktu kuliah di STKIP Bima tahun 2018/2019 lalu, dimana Kampus STKIP Bima, ibaratkan mati tak mau hidup tidak berdaya, karena semua civitas akademik Vakum dan jauh dari Publik.


Kenapa?, selama kami melakukan aktifitas di kampus sebagai mahasiswa selalu Vakum, dan jauh di Publikasikan, seperti kegiatan Seminar, Penerimaan Mahasiswa Baru, penggumuman jumlah penerimaan Mahasiswa Baru, pelepas Mahasiswa KKN, bahkan kegiatan Wisuda-Wisudawati jarang dilakukan publikasikan. 

"Belum lagi pelayanan secara administrasi begitu amburadul, karena kami pernah merasakan", bila dibandingkan sekarang.


Beberapa hari yang lalu saya mencoba jalan-jalan di Kampus STKIP Bima, Alhamdulillah sudah mulai keterbukaan pelayanan, seperti pelayanan Administrasinya, Pelayanan Publiknya, dan lainnya, kecuali Pelayanan Keuangan itu adalah internal STKIP Bima, artinya berbeda jauh dulu dengan sekarang, katanya.


Dikatakan Nur, STKIP Bima, disamping keterbukaan pelayanan Administrasinya tertib, sudah membaik, dan pelayanan Publik tidak lagi tertutup seperti dulu. Ungkapnya.


Terbukti setiap kegiatan STKIP Bima, selalu di Publikasikan, seperti penerimaan Mahasiswa Baru, Penggumuman Jumlah Penerimaan Mahasiswa Baru, pelepasan Mahasiswa KKN, Bahkan Wisuda-Wisudawati selalu dipublikan, sehingga masyarakat Bima tau, dan inilah yang diharapkan oleh kami selama ini, Kata Nur.

Buktinya sering saya mengikuti dan membaca baik di berita cetak, Online maupun di Medsos, beberapa bulan ini.


Ada yang menarik di STKIP Bima tahun ini, disamping STKIP Bima menerima Mahasiswa Baru (S1), setiap tahunnya, Almamater Kuning tersebut, membuka pendaftaran Calon Pascasarjana, (S2), dengan jurusan Administrasi. Bahkan sudah banyak calon Mahasiswa Baru yang mendaftar di STKIP Bima, itulah kemajuan dan Apresiasinya kepada Civitas Akademik STKIP Bima sekarang.


Sebagai Mantan Alumni STKIP Bima, Mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Dewan Pembina, Y-PIP STKIP Bima, Prof. Dr. Hamdan Zoelva, SH.MH, Dewan Pembina STKIP Bima, Prof. H. Ahmad Thib Raya, MA, Dewan Pembina STKIP Bima, H. Aris Muhammad, SH, Ketua Yayasan Chairul Amrin, SE, Ketua STKIP Bima, Dr. Nasution, M.Pd, Poket I,II,III, dan IV, Dosen-dosen terbaik yang dimiliki oleh STKIP Bima, dan seluruh Civitas STKIP Bima, merasa bangga, dikembalikannya Marwah STKIP Bima, yang dulu Vakum, sekarang Alhamdulillah terbaik di Bima.

Ditambahkannya, mengajak kepada Bapak-Ibu, dan Adik-adik calon Mahasiswa Baru khususnya yang baru lulus SMA/SMK tahun 2021. STKIP Bima siap mendidik menuju gerbang kesuksesan dengan pendekatan : 

MINDSET - ACTION - SUCCESS 


Jika ada yang dekat ngapain jauh-jauh.

Jika ada yang murah ngapain yang mahal yang jelas kualitas STKIP Bima bukan murahan. Banyak beasiswa yang STKIP Bima tawarkan, jadi jangan tunggu selagi ada kesempatan, selagi STKIP Bima membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun akademika 2021-2022, baik (S1) maupun (S2).


Ayo bergabung bersama orang-orang Hebat yang dimilikinya STKIP Bima sekarang, Ajak Muhammad Nur, S.Pd. (Usman).