Brigadir Agus Salim Bekali Anak-anak dengan Ilmu Agama
Cari Berita

Iklan 970x90px

Brigadir Agus Salim Bekali Anak-anak dengan Ilmu Agama

Tuesday, June 8, 2021

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim Dalam Mengajar Anak-anak Membaca Al-Qur'an


 Dompu, Infobima.com - Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim, kali ini ia membekali anak-anak di Desa binaannya dengan ilmu agama  melalui ajakannya untuk belajar membaca Alquran serta memberikan mereka pelajaran tata cara pelaksanaan sholat yang baik dan benar.


Bertempat di TPQ Nurul Iman, Dusun Bolobaka, Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB. Brigadir Agus Salim mengajarkan ngaji anak-anak tersebut sebelum mereka melaksanakan shalat ashar berjamaah di Mushollah Dusun setempat, pada Selasa (8/6/21).


Tujuan itu dia lakukan guna mencetak anak-anak di Desa binaannya supaya mereka bisa pandai mengaji dan menjadi orang berakhlak di masa kelak.


"Dengan diberikan bekal ilmu agama, kelak mereka bisa menjadi anak-anak yang sholeh-sholehah, dengan begitu mereka nanti akan selalu patuh terhadap orang tua dan gurunya" Ungkapnya.


Selain memberikan bekal ilmu agama, Brigadir Agus Salim juga membagikan masker gratis dan menghimbau anak-anak tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selaku memakai masker dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran virus corona.(Din)