Dinas Pertanian Kota Bima dan Pihak BBS Sedang Mengecek Kesiapan Inventory Serta Aset RPH
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dinas Pertanian Kota Bima dan Pihak BBS Sedang Mengecek Kesiapan Inventory Serta Aset RPH

Thursday, June 24, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Dinas Pertanian Kota Bima berhasil menarik minat investor ibukota guna berinvestasi mengelola RPH Kota Bima. Pada Kamis, (24/06/2021).


Dinas Pertanian yang melalui Kabid Peternakan Drs Juwaihar mempresentasikan potensi dan kesiapan sumberdaya RPH untuk dikelola secara profesional oleh investor.


Pada siang hari itu, Juwaihar bersama Kasubag Program M. Azzan Sabil SP mempresentasikan dan mengecek kesiapan dan kelayakan alat RPH di depan para investor.


Adapun investor tersebut merupakan owner dari PT BBS (Bima Bangun Sinergi) yang notabene adalah pemain besar agro industri fatening dan rumah potong di Indonesia.


Sementara agenda perusahaan besar tersebut bersama Dinas Pertanian adalah dalam rangka cek inventory dan aset RPH serta presentasi dari pihak Dinas Pertanian Kota Bima.


Jamaluddin, Wakil Direksi dari PT BBS memberikan keterangan pada media ini, bahwa kondisi peralatan atau aset RPH relatif baik dan pihak perusahaan akan memaksimalkan seluruh sarana yang tersedia untuk sembari mengembangkan sarana tersebut.


"Kami melihat kondisi aset dan investory sudah cukup serta akan memanfaatkan sumber daya yang ada ini dulu" Terang Jamal.


Sementara Kabid Peternakan dan Kasubag Keuangan Dinas Pertanian bersyukur presentasinya dapat dipahami dan diterima oleh pihak perusahaan. (Usman).