Gubernur NTB, Instruksikan Kadikes Propinsi Bantu Balita Naila
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gubernur NTB, Instruksikan Kadikes Propinsi Bantu Balita Naila

Friday, June 11, 2021

Foto : Gubernur NTB Merespon Balita Penderita


Bima, Media Info Bima Online - Merespon informasi Balita penderita infeksi pencernaan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Gubernur (NTB) memberikan perhatian khusus kepada Naila Zakiah.


Melalui Kadikes Provinsi dr.H.L.Hamji Fikri berjanji membantu penderita infeksi saluran pencernaan asal Desa Tambe. Atas informasi yang beredar di Sosmed akan membantu fasilitas pengobatan balita yang tidak memiliki BPJS menjadi perhatian ujar Staf khusus Gubernur NTB Anastian, SE.


Terpisah, dr.H.L.Hamji Fikri ikes mengatakan balita asal Desa Tambe akan menjadi perhatian khusus pihaknya dalam penanganan medis.


"Kami akan melakukan upaya menurunkan Tim medis untuk melakukan kordinasi dengan Pemkab Bima RSUD hingga BPJS,"terangnya Juma'at, (11/06/21).


Dijelaskannya, balita Naila akan kami atensi untuk dilakukan pengobatan dirinya juga berjanji hari ini akan segera kami turunkan Tim medis untuk mengecek kesiapannya.


Sementara itu, pihak Keluarga Naila Zakiya mengucapkan ucapan terima kasih. Direktur RSUD Bima yang telah memberikan jaminan titipan untuk pembayaran obat untuk Naila. sehingga obat obat  tidak lagi di bayar dikarenakan nota dari Direktur RSUD Bima.


Dirinya berharap agar para pihak dan relawan agar membantu meringankan beban ini sehingga anaknya dapat sehat seperti sediakala pintanya. (Usman).