Ketua TIM PKK Kota Bima Menerima Kunjungan dan Silaturahmi TIM PKK NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua TIM PKK Kota Bima Menerima Kunjungan dan Silaturahmi TIM PKK NTB

Friday, June 25, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Wakil Ketua 1 TIM Penggerak PKK Provinsi NTB beserta rombongan lainnya melakukan kunjungan dan silaturahmi di Kota Bima, yang bertempat di Kediaman Ketua PKK Kota Bima, Jum'at, (25/06/2021).


Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH, Ketua TP PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HML, serta pengurus TIM PKK Kota Bima lainnya.


Selain itu untuk mempererat hubungan silaturahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap Tim penggerak TP PKK Kecamatan se-Kota Bima.


Wakil Ketua 1 TIM PKK Propinsi NTB, dalam sambutannya berharap agar seluruh anggota TIM PKK Kecamatan se-Kota Bima untuk giat dan aktif serta berbagai kegiatan yang di selenggarakan oleh PKK Kota Bima, sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan. Katanya.


Dia mengajak para anggota TIM PKK untuk bertanya jika kita tidak malu menghadapi berbagai kendala, jadi jangan malu bertanya. Kita harus saling membantu, karena tampa bantuan dari ibu-ibu kami bukan apa-apa katanya


Menurutnya, untuk mencapai tujuan bersama, setiap anggota harus saling mendukung satu sama lain, sehingga apa yang diharapkan dan cita-cita dapat tercapai


Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HML, yang hadir bersama pengurus TIM PKK lainnya langsung menerima para rombongan dari TIM PKK Provinsi NTB tersebut.



Umi Ellya, dalam sambutanya bahwa ada 4 item yang nantinya akan membahas salah satunya adalah kegiatan pembinaan, yakni pembinaan dengan 10 Program PKK Kota Bima, dan mengaktifkan kembali Desa Wisma terkait masalah stunting.


Dia berharap Ibu-ibu dari TIM PKK Propinsi NTB tersebut, untuk membina kita semua di Tingkat Kota Bima, ucapnya.


Ia juga berharap dari hasil pembinaan TIM PKK Provinsi NTB nanti, dapat memberikan perubahan dan mampu memberikan dampak positif bagi TIM PKK  di Kota Bima. 


Mudah-mudah kunjungan dan silaturahmi TIM dari PKK NTB ini, dapat memberikan sinyal yang baik buat kita yang ada di Kota Bima


Keberhasilan kita TIM PKK di Kota Bima ini, adalah keberhasilan dan berkat bimbingan dari Ibu-ibu Provinsi NTB, tutup Umi Elly, (Usman).