Sosok H. Sumarsono, Peduli dan Merakyat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sosok H. Sumarsono, Peduli dan Merakyat

Thursday, June 10, 2021


Foto : Sopian, S.Pd, Ketua LSM LP2K Bima-NTB

Bima, Media Info Bima Online - Dua tokoh masyarakat asal Kecamatan Monta merasa bangga terhadap sosok Mantan Kasat Pol.PP Kabupaten Bima, H. Sumarsono, SH.MH.


Menurut Sopian Selaku Tokoh Muda Monta ini, sekaligus Ketua LP2K Bima-NTB, Mantan Kasat Pol.PP Kabupaten Bima, H. Sumarsono adalah sosok yang tidak hanya peduli terhadap kepentingan umum juga pribadi yang merakyat. Pujian ini, mereka utarakan pada saat diwawancara oleh awak media ini, Rabu (9/6/21) Siang.


”Kita bangga dengan H. Sumarsono pada saat menjadi Birokrasi dulu banyak membatu masyarakat lebih khususnya di Kecamatan Monta, walaupun tidak berbuat lebih banyak dikarenakan dia seorang ASN dulu,” ungkap Sopian tokoh muda Monta ini.

FFoto : H. Sumarsono, SH.MH.

Dikatakannya selama ini masyarakat Kacamatan Monta, sangat merindukan sosok H. Sumarsono menjadi Anggota DPRD Propinsi NTB yang sangat baik, dan akan berbuat lebih banyak lagi nanti.


"Insyaallah menjelang Pileg Tahun 2024 nanti kami siap mendukung H. Sumarsono, jadi anggota DPRD Propinsi NTB".


Tentu yang utama diperhatikan olehnya seperti kebutuhan pertanian, Nelayan, Pendidikan, membangun talud dan memperbaiki fasilitas olahraga, dan lain-lainnya.


Pengakuan sama disampaikan Alwin


Warga Desa Tangga Kecamatan Monta. Ia mengaku sangat mengenal sosok H. Sumarsono memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat umum.


”Saya lama bersama beliau. Bahkan saat ini belum menjadi Kabupaten Bima, saya sudah melihat dan merasakan bagaimana keberpihakan beliau terhadap kepentingan orang banyak,” apalagi kalau sudah menjadi anggota DPRD Propinsi NTB nanti, tentu lebih dari itu dia akan berbuat banyak lagi, tandasnya


Kami siap dan mendukung sepenuhnya, H. Sumarsono menjadi Anggota DPRD Propinsi NTB di Pileg Tahun 2024 nanti, tutupnya. (Usman).