Ketua Yayasan Al-Muhsinin Kota Bima, Muhammad Makdis, Mengucapkan Selamat Hari Raya IDUL ADHA, 1442 H
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua Yayasan Al-Muhsinin Kota Bima, Muhammad Makdis, Mengucapkan Selamat Hari Raya IDUL ADHA, 1442 H

Wednesday, July 21, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Di Hari Raya IDUL ADHA, 1442 Hijriyah/2021 atau dikenal dengan Idul Qurban jatuh pada 10 Dzulhijjah, selalu dirayakan oleh seluruh umat Islam di dunia setiap tahunnya.


Untuk itu menyambut Lebaran tahun ini, Ketua Yayasan Al-Muhsinin Kota Bima, Muhammad Makdis, ST, Mengucapkan Selamat Hari Raya IDUL ADHA, 1442 Hijriyah.


Saya sebagai Ketua Yayasan Al-Muhsinin Kota Bima, juga Wakil Ketua Golkar Kota Bima, mewakili seluruh jajaran pengurus, Mengucapkan Selamat Hari Raya IDUL ADHA, 1442 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin, jika ada maaf kata baik ucapan maupun tindakan kepada seluruh masyarakat Kota Bima. 


Semoga di Hari Raya IDUL ADHA, 1442 Hijriyah ini, Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini melanda dunia dapat segera berakhir. 


Saya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes dalam PPKM demi kesehatan kita bersama, serta selalu optimis dan semangat dalam mensukseskan program Vaksinasi yang menjadi program Pemerintah,” jelasnya.


Ia juga berharap, semoga segala amal ibadah, zikir dan doa seluruh masyarakat, dapat diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala di bulan Haji ini dan wabah atau Pandemi Covid-19 akan segera berakhir. ujar Muhammad Makdis.


Dia juga berharap seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran, harapnya.


Wakil Ketua Golkan ini Kota Bima ini, mengajak masyarakat dan menghimbau agar setiap kita melakukan interaksi sesama jangan lupa, memakai Masker, Menjaga jarak, dan Mencuci Tangan, untuk menghindari Covid-19 yang mematikan ini. (Usman).