Babinsa Kel. Melayu Koramil 1608-01 Rasanae : Serda Ihfan Dampingi Lurah Melayu Serahkan Bantuan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Kel. Melayu Koramil 1608-01 Rasanae : Serda Ihfan Dampingi Lurah Melayu Serahkan Bantuan

Thursday, August 12, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Babinsa, Babinkamtibmas dan Kelurahan Melayu Koramil 1608-01/Rasanae, Kodim 1608/Bima, Serda Ihfan bersama Kepala Kelurahan Melayu menyerahkan bantuan sembako kepada Saudara Jaini  (48 Tahun) di Rt 09 Rw 04 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima,” Kamis (12/08/21).


Menindak lanjuti kabar tentang kehidupan Jaini (48 Th) Bapak dari tiga orang anak tersebut yang hanya tinggal di rumah jaga WC umum Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, pekerjaan tiap hari sebagai nelayan itu. Babinsa dan Kepala Kelurahan Melayu serta Bhabinkamtibmas langsung bergegas menuju ketempat ia tinggal.


Menurut Lurah Melayu, untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya tiap hari Jaini harus menahan panasnya terik matahari sepanjang hari di laut, dari pagi hingga sore dan kadang sampai malam baru dia kembali ke tempat  tingglanya,”Kata Dia.

Hasil yang dia dapatkan itu dia membawanya kepasar untuk dia jual dan hasilnya yang dia dapatkan dari pasar di pake untuk menyekolahkan anaknya serta untuk biaya kebutuhan hidupnya sehari-hari.pemberian sembako berupa beras,mie instan dan air mineral tersebut sengaja kami berikan kepada saudara Jaini mengingkat keadaan ekonominya sangat memprihatinkan.


Ditempat yang sama dikatakan babinsa, Melalui pendampingan ini kami akan terus melakukan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,Kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai aparat keamanan ditengah kehidupan masyarakat,” Jelas Babinsa.


Rasa haru juga terlihat kepada saudara Jaini dan keluarganya,dia juga mengatakan terima kasih kepada pak lurah dan seluruh aparat keamanan yang tergabung saat ini karena sudah memperhatikan keluarga kami yang ekonominya sangat memprihatikan.


Semoga kebaikannya dibalas dan dicatat oleh yang maha kuasa, Ungkapnya.