H Syamsuddin Majid SE, Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ntobo Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

H Syamsuddin Majid SE, Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ntobo Kota Bima

Saturday, August 21, 2021

Foto : Anggota DPRD Propinsi NTB, H. Syamsuddin Majid, SE, Gelar Reses dan Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ntobo Kota Bima.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPRD NTB, H. Syamsuddin Majid, SE, Gelar Reses di Kelurahan Ntobo Rasanae Timur Kota Bima, kegiatan wajib yang dilaksanakan Wakil Rakyat tersebut.


Lurah Ntobo, Syarifuddin Jakariah, menyambut baik kedatangan Duta Partai Keadilan Sejahteraan (PKS) Dapil VI, yakni Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu tersebut. Dirinya berharap kehadiran H. Syamsuddin Majid, selain menyerap aspirasi juga bisa merealisasikan melalui program fisik dan bantuan ekonomi.


Ini suatu kebanggan bagi kita warga Ntobo, terutama Rt 13. Kesempatan ini mohon di manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sampai kebutuhan untuk kepentingan umum. Ungkap Lurah Ntobo


Ditempat yang sama, H. Syamsuddin Majid, SE, anggota DPRD Propinsi dua periode ini menjelaskan, reses merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh semua anggota Dewan. Dengan tujuan, menyerap aspirasi dan kebutuhan Konstituen, yang diperjuangkan melalui APBD dan juga Dana Aspirasi.


"Dana Asiprasi anggota DPRD Propinsi sebesar, 1,5 Miliar. Dari jumlah itu, kita alokasikan untuk kegiatan fisik dan bantuan ekonomi".


Dari hasil reses tersebut, terangkup beberapa aspirasi warga setempat seperti, permohonan dibuatkan bronjong untuk sungai di lingkungan RT sekitar, dan bantuan untuk perempuan Ntobo yang rata-rata berprofesi sebagai pengrajin tenun.


Aspirasi sudah kami catat dan kami akan perjuangkan. Dana Aspirasi yang sebanyak Rp.1,5 miliar akan kami prioritaskan untuk lokasi tempat reses, tutupnya.


(Direktur Info Bima : Usman).