Warga Jamaah LDII Desa Nowa Adakan Turnamen Takraw Meriahkan HUT RI 17 Agustus
Cari Berita

Iklan 970x90px

Warga Jamaah LDII Desa Nowa Adakan Turnamen Takraw Meriahkan HUT RI 17 Agustus

Wednesday, August 11, 2021

 

Lomba Sepak Takraw Warga Jamaah LDII Desa Nowa Dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 76. 17 Agustus 1945 Tahun 2021


Dompu, Infobima.com - Berbagai perlombaan diselenggarakan warga jamaah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. 17 Agustus tahun 2021.

Lomba yang diselenggarakan antara lain, lomba sepak takraw, bulutangkis, lari karung, makan kerupuk dan bawah kelereng gunakan mulut bagi anak-anak. Dan kegiatan ini diadakan di lapangan Masjid Baitul Gofur Desa Nowa.



Pada pembukaan lomba sepak takraw pada Rabu 11 Agustus, telah berlangsung laga dua klub tangguh yang mewarnai pesta kemerdekaan tersebut, yaitu klub metro Dompu melawan klub bandung yang akhirnya dimenangkan oleh klub Metro Dompu.

Ketua panitia Samsudin, SE mengatakan bahwa kegiatan ini hanyalah hiburan semata untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 1945.

"Ini cuma kegiatan hiburan kita dalam memeriahkan hari kemerdekaan, meskipun demikian kami tetapi mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer" katanya.



Hiburan ini mulai dibuka pada Rabu 11 Agustus, dan akan berakhir hingga puncak perayaan hari kemerdekaan pada tanggal 17 nanti.(Din)