Asisten III Kota Bima, Resmikan Seleksi Guru Substansi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Asisten III Kota Bima, Resmikan Seleksi Guru Substansi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Friday, September 10, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima Menggelar acara Substansi Calon kepala Sekolah jenjang TK dan SD, bertempat di Aula SMPN 6 Kota Bima, Jum’at (10/9/2021).


Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima dengan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawasan Sekolah (LPPKSSP) Solo dan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) NTB.


Acara ini turut dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Syamsudin Dan didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dikbud Kota Bima Bpk Taufikrahman S.Pd.,M.A.P., Ketua LPPKSSP Solo, Ketua LPMP NTB beserta 57 orang peserta. 

Peserta merupakan hasil seleksi administrasi yang lolos dan ditetapkan oleh Dikbud Kota Bima dari 265 guru yang mendaftar kan diri.


Dalam sambutannya Ir. Syamsudin menyampaikan selamat kepada segenap guru-guru yang terseleksi. “gunakan kesempatan baik ini dan persiapkan diri menjadi calon kepala sekolah yang profesional dimasa mendatang serta mampu memenuhi tantangan zaman” tutupnya.


Dalam kesempatan ini, Sekdis Dikbud Taufikrahman menitip pesan kepada segenap peserta agar senantiasa dapat mengembangkan diri, menjadi tenaga didik yang profesional. " Sertifikat ini sebagai modal menuju kesuksesan bagi semua, anda, guru dan segenap generasi yang anda bina", tambahnya. (Usman).