Hebat: Penggurus PSSI NTB Periode 2021-2025 Resmi di Lantik, Ini Sambutan Ketua Terpilih, Mori Hanafi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Hebat: Penggurus PSSI NTB Periode 2021-2025 Resmi di Lantik, Ini Sambutan Ketua Terpilih, Mori Hanafi

Saturday, September 11, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Pelantikan Pengurus Asosiasi Provinsi (ASPROV) PSSI NTB Periode 2021-2025 yang diselenggarakan di Grand Legi Hotel Mataram Provinsi NTB.


Pelantikan pengurus PSSI NTB 2021 - 2025 tersebut, di Wakili oleh Sekjen PSSI Pusat Yunus Nusi, sekaligus serah terima untuk jabatan pengurus PSSI NTB, (10/09/2021).


Dalam hal tersebut, Sekjen Yunus Nusi menyampaikan, sebelumnya selamat untuk Pak Mori Hanafi telah resmi menjabat sebagai pimpinan pucuk PSSI NTB Periode 2021 - 2022. 


Dirinya berharap semoga PSSI NTB tetap maju dan melahirkan bibit-bibit  sepak bola yang Lebih baik, ungkapnya.


Sementara itu, Ketua PSSI NTB terpilih H. Moril Hanafi, menyampaikan bahwa kekuatan besar dalam memajukan sepak bola di NTB harus membutuhkan tekad yang kuat, keberanian mengambil resiko baik dari segi tenaga maupun material, jelasnya.


Lanjutnya, memang dirinya tidak bisa main bola, namun saya memiliki tekad yang kuat dan berkomitmen untuk bagaimana memajukan sepok bola ke level yang lebih atas, papar Mori Hanafi, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, Fraksi (Gerindra) Dapil VI Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu ini.


Dirinya berharap untuk 2022 ini, kalau tidak halangan kami segenap pengurus PSSI NTB akan membentuk turnamen liga 3 secara reguler agar tujuannya mancari bibit yang berkualitas demi kemajuan sepak Bola NTB, tutur Anggota DPRD Provinsi NTB 3 Periode ini. (Usman).