Hebat: STKIP Bima Terima 639 Mahasiswa Baru di Tahun Akademik 2021/2022
Cari Berita

Iklan 970x90px

Hebat: STKIP Bima Terima 639 Mahasiswa Baru di Tahun Akademik 2021/2022

Wednesday, September 1, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan, (STKIP) Bima menerima secara resmi 639 mahasiswa baru Program Sarjana S1 Tahun Akademik 2021/2022.

Demikian disampaikan Ketua STKIP Bima, Dr. Nasution, M.Pd, dalam media ini, Rabu, (01/09/2021).


"Kepada seluruh mahasiswa baru STKIP Bima, kami ucapkan selamat datang di Kampus STKIP Bima. Dengan bangga kami menyambut kehadiran keluarga baru STKIP Bima. Kalian generasi muda unggul, terbaik, dan terpilih," ujar dia.


Dia menyampaikan, Kampus STKIP Bima yang dirikan pada tahun 1967 ini, selalu berusaha memberikan fasilitas terbaik untuk mendukung seluruh Civitas akademika dalam mengembangkan kreativitasnya.


Wujud dari fasilitasi terhadap mahasiswa terlihat dengan capaian STKIP Bima memperoleh juara selama ini, dalam pengelolaan di bidang kemahasiswaan tersebut.


Lalu sederet prestasi lainnya dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional.


Kreativitas mahasiswa saat ini juga akan lebih dapat disalurkan dan diapresiasi dengan adanya program pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka.


Dia berharap, STKIP Bima ini bisa mampu memegang dan melanjutkan estafet perjuangan dengan terus mengembangkan minat dan bakat, serta meningkatkan potensi diri melalui berbagai kreasi.


Peningkatan potensi diri STKIP Bima dapat diraih melalui keaktifan di berbagai kegiatan akademik maupun non-akademik.


Hal ini mendorong dan menantang Civitas STKIP Bima semua untuk menorehkan prestasi-prestasi baru yang membanggakan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia, lebih-lebih Daerah itu sendiri, di tengah kondisi yang penuh tantangan pandemi Covid-19. (Usman).