Kamaruddin: Lurah Paruga Akan Mendukung Penuh Poksus P2K
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kamaruddin: Lurah Paruga Akan Mendukung Penuh Poksus P2K

Tuesday, September 7, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online  - TP PKK Kota Bima menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi poksus P2K disejumlah Kelurahan. Kali ini, Paruga Kembali menjadi tuan rumah acara dan menjadi Kelurahan ke 21 yang dikunjungi rombongan yang dinahkodai Istri Walikota Bima tersebut Hj. Ellya HM Lutfi. 


Dalam kesempatan sore hari itu, Ketua Pokja II TP PKK Kota Bima M. Nor S.Pdi mengutarakan harapannya agar di Kelurahan Paruga dapat menjadi role model penerapan kelompok usaha P2K yang terintegrasi dalam PKK. 


Menyambut harapan dan petunjuk M. Nor selaku tim monitoring, Ketua PKK Kelurahan Paruga Haryati Kamaruddin mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Pokja II untuk meminta arahan dan bimbingan. 


Sementara Lurah Paruga Kamaruddin SST memastikan dukungan penuh terhadap pembentukan dan kegiatan poksus P2K di wilayahnya. 


Poksus P2K merupakan kelompok kerja yang terintegrasi dengan PKK disemua level administratif. P2K sendiri nantinya akan berbentuk badan usaha yang dikelola oleh Ibu-ibu PKK untuk meningkatkan perekonomian anggota maupun masyarakat sekitar. (Usman).