Walikota Bima HML, Lihat Langsung Hasil Budidaya Jamur Tiram Kelurahan Pane, Ketua Kelompok Ucapkan Terimakasih
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walikota Bima HML, Lihat Langsung Hasil Budidaya Jamur Tiram Kelurahan Pane, Ketua Kelompok Ucapkan Terimakasih

Wednesday, September 8, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Pergerakan kelompok pemuda kelurahan Pane elaborasi antara Karang Taruna Gemini dan Tim Siaga Bencana Kelurahan (TSBK) dalam menekuni Bidang Budidaya jamur tiram Sebagai upaya pengembangan ekonomi masyarakat di Apresiasi oleh WaliKota Bima H. Muhammad Lutfi, SE.


Apresiasi disampaikan Langsung oleh WaliKota saat mengunjungi Kumbung Jamur Tiram di RT 08 RW 03 Kelurahan Pane, Kota Bima Pada Rabu,(9/09/2021). Pagi ini.


Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, didampingi Anggota DPRD Kota Bima, Sudirman DJ, SH, Saat berkunjung ke Budidaya Jamur Tiram Kelurahan Pane Kota Bima.


WaliKota Bima H.Muhammad Lutfi SE yang didampingi Kabag Humas, Camat Rasanae Barat, Lurah Pane, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Dapil II Kota Bima Sudirman DJ, SH, menyarankan agar usaha Budidaya janur tiram bisa lebih dikembangkan sehingga hasilnya bertambah.


"Pasar jamur tiram di Kota Bima ini stabil, untuk itu saya sarankan untuk membuat kumbung yang lebih besar, ajukan surat permohonan ke dinas terkait,"ungkap WaliKota.

Foto : Mahrum Ketua Kelompok Budidaya Jamur Tiram Kelurahan Pane.


Sementara Ketua Kelompok Budidaya Jamur Tiram Mahrum, menceritakan, Kegiatan ini berawal dari program pemberdayaan yang difasilitasi oleh LP2DER Bima atas dukungan Islamic Rellief Worldwide tahun 2019. 


Selanjutnya, Ketua Kelompok Budidaya Jamur tiram Mahrum Menyampaikan ucapan terimakasih, semoga kehadiran Bapak WaliKota Bima menambah motivasi kami dalam menekuni usaha-usaha yang bersifat pemberdayaan. (Usman).