Tangis Haru Ketua TP PKK Dompu Dalam Momen Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tangis Haru Ketua TP PKK Dompu Dalam Momen Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Friday, October 22, 2021

 

Ketua TP PKK Dompu Lilis Suryani Dalam Momen Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Dinas Dikpora Kabupaten Dompu


Dompu, Infobima.com -  Momen memperingati Maulid Nabi Muhammad, SAW yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu, berlangsung di halaman Dinas Dikpora setempat, pada 27 Oktober 2021.


Di momen ini sangat membuat air mata Ketua TP PKK Kabupaten Dompu Lilis Suryani berlinang deras saat dia diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan pada acara peringatan maulid nabi tersebut.


Istri tercinta Bupati Dompu Kader Jaelani ini mengaku, dirinya selalu tidak mampu menahan air ketika ia akan melantunkan shalawat.


"Banyak maaf, setiap saya ucapkan shalawat entah mengapa hati ini selalu meneteskan air mata" ucapnya sambil mengusap air mata.


Satu pesan yang dia sampaikan dalam sambutan itu, ia mengatakan, "Biarkan Allah yang mencatat setiap apa yang kita lakukan, semuanya bukan diukur dengan gaji, kalau kita ukur dengan gaji mungkin tidak akan cukup dengan kebutuhan kita setiap hari. Tapi kalau kita berkerja dengan hati yang ikhlas dan hati yang tulus niscaya Allah akan mengetahui semua, karena Allah tidak bisa dibayar, Allah akan mengukur kerja kita semua, dan insya Allah pada akhirnya nanti kita akan bergabung dengan kekasih Allah, Nabi Muhammad SAW" Cetusnya.



Ketua TP PKK Dompu yang akrab disapa (Umi Lilis) ini menyampaikan apresiasi kepada Dinas Dikpora Kabupaten Dompu yang telah menggelar kegiatan memperingati maulid nabi Muhammad Saw, dia berharap agar Dinas-dinas yang juga bisa mengadakan kegiatan yang sama.


" Saya menyampaikan terimakasih kepada Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu yang telah mengadakan kegiatan maulid nabi Muhammad ini. Saya harap Dinas-dinas yang lain mereka harus  mengadakan kegiatan seperti ini, ini harus  dan harus diadakan, karena saya yakin, setiap kita ucap shalawat nabi Muhammad Saw mau itu khusu atau tidak khusu Allah akan menerima setiap apa yang kita ucapkan" Katanya.(Din)