Babinsa Bakajaya Giat Pendampingan Pemberian Vaksin Tahap Dua di SD 29 Woja
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Bakajaya Giat Pendampingan Pemberian Vaksin Tahap Dua di SD 29 Woja

Saturday, February 19, 2022

Pendampingan Vaksinasi Dilakukan Babinsa Desa Bakajaya, Sertu Isyra


 

Dompu, Infoboma.com - Dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal yang berlangsung di SDN 29 Woja. Babinsa Desa Bakajaya Sertu Isyra giat melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi tersebut bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rijaidin, Sabtu 29 February 2022.


Pemberian dosis sinovak tersebut dilakukan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Dompu Barat yang dikawal langsung Kepala Puskesmas Dompu Barat Muzakir, S.Km, yang melibatkan sejumlah siswa sekolah dasar di Kecamatan Woja.


Titik fokus kegiatan itu dilaksanakan di SDN 29 Woja, dikuti oleh siswa SDN 21 dan SDN 26 Woja.


Kegiatan vaksinasi massal ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, hadir pula Camat Woja Seherman, S.Pt, Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin, SIP.



Babinsa Desa Bakajaya Sertu Isyra dalam upaya pendampingnya, dia membatu menyediakan sarana pelaksanaan vaksinasi berlangsung. Disamping itu Isyra juga menyampaikan himbauan agar masyarakat sadar untuk menjaga kesehatan diri.


"Mari kita mewujudkan kesadaran diri untuk ikut vaksinasi. Yakin saja bahwa vaksin itu akan menjaga kita dari virus Covid 19" tuturnya.


Isyra juga menambahkan, agar siswa yang melaksanakan vaksinasi tersebut agar tetap menjalankan aturan protokol kesehatan, dengan cara memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun, sehingga program vaksinasi yang dilakukan dapat terlaksana dengan efektif.(Din)