Anggota Koramil 1614-04/Kilo Lakukan Kegiatan Kongkow
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 1614-04/Kilo Lakukan Kegiatan Kongkow

Wednesday, June 22, 2022



 Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-04/Kilo melakukan kongkow-kongkow pada Selasa 21 juni 2022.


Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur bersama warga binaan di dusun paropa timur saat menghadiri acara ngaji jama dalam rangka persiapan resepsi pernikahan saudari Oktaviani M. Hasan SH. pada pukul 20.30.


Ketika itu Babinsa juga melanjutkan kongkow-kongkow sekaligus bersilaturahmi dengan warga binaan untuk mengecek kondisi wilayah binaan dalam keadaan aman.


Babinsa juga menghimbau warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan maupun keamanan wilayah Desa sendiri guna terciptanya lingkungan desa yan aman dan tentram.



Di tempat terpisah, anggota Koramil 1614-04/Kilo Babinsa Desa Kramat, Sertu Abdul Wahid juga melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow di kediaman Khairullah, S. pdi, pada pukul 21 15 wita. 


Di tempat itu Babinsa memberikan pemahaman warga tentang pentingnya menjaga kenyamanan dalam kehidupan sosial pada malam hari untuk terciptanya kenyamanan di tengah masyarakat.

Tidak lupa juga babinsa menghimbau agar masyarakat tetap menjaga ketertiban di malam hari agar terciptanya ketentraman kehidupan sosial masyarakat desa Kramat.


Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.(D)