Babinsa Desa Daha Tekan Para Orang Tua untuk Memperhatikan Anaknya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Daha Tekan Para Orang Tua untuk Memperhatikan Anaknya

Thursday, June 9, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Teritorial anggota Koramil 1614- 03 Hu,u, yaitu Babinsa Desa Daha dan Babinsa Desa Rasabou, pada Rabu tanggal 8 Juli 2022. 


Babinsa Desa Daha, Serda Maulana  bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama Warga binaan di Dusun Daha Timur  Desa setempat dengan memberikan penekanan bagi para orang tua agar selalu memperhatikan anak-anaknya yang selalu berkeliaran di malam hari.


Hal itu dilakukan guna menghindari tindakan yang berbau melanggar hukum yang dapat membuat instabilitas wilayah. Dan upaya ini juga akan membuat keamanan Desa terjaga.


Babinsa dan Babinkamtibmas juga sekaligus menghimbau warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.


Kegiatan serupa juga dilakukan  Babinsa Desa Rasabou, Pelda Wahyudin, dalam melaksanakan Komsos bersama Warga binaan di Dusun Ruhuruma Desa setempat dia sekaligus menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan, memakai masker, serta menghindari kerumunan.


Kegiatan Babinsa tersebut berjalan dengan aman dan lancar.(Din)