Babinsa Desa Lasi dan Babinsa Kiwu Giat Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Lasi dan Babinsa Kiwu Giat Ronda Malam

Monday, June 6, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua Anggota Koramil 1614-04/Kilo, Babinsa Desa Lasi dan Babinsa Desa Kiwu Lakukan Giat Ronda Malam bersama warga binaan dalam menjaga ketertiban wilayah. Pada minggu 05 juni 2022.


Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin dalam ronda malamnya dia melaksanakan giat kongkow kongkow sekaligus berkomunikasi dengan para remaja binaan di Dusun Nambo Solo dua Desa setempat dan memberikan himbauan kepada para remaja agar selalu mengontrol diri, baik dalam pergaulan sehari hari maupun didalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan sesama kawan yang lain sehingga dapat terjalin hubungan yang sehat.


Upaya pendekatan dengan para remaja dan para kawula muda selalu dilakukan Babinsa Desa Lasi, hal itu dilakukan guna meminimalisir terjadinya aksi kejahatan di wilayah setempat.


Namun tidak lupa dia menghimbau mereka untuk selalu menjaga keamanan  sehingga akan tercipta lingkungan Desa yang aman dan tentram. 



Upaya yang sama dilakukan  Babinsa Desa  Kiwu, Sertu Arif Syahrir yang melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama para pemuda Desa setempat, sekaligus mengajak warga untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, guna menghindari adanya tindakan yang dapat merugikan banyak orang.

Seperti adanya aksi pencurian ternak atau hal hal lain yang tidak diinginkan.


Tidak lupa Babinsa juga menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid 19.(Din)