Kodim 1614/Dompu Mulai Seleksi Santri untuk Perebutan Piala KASAD
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kodim 1614/Dompu Mulai Seleksi Santri untuk Perebutan Piala KASAD

Saturday, June 18, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Para santri dari sejumlah Pondok Pesantren di Dompu yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti liga Santri Piala KASAD di Korem162/WB. Kini tengah mulai diseleksi di GOR Ginte, Kelurahan Kandai Dua. Jumat 13 Juni 2022, Pukul 08.00 Wita.


Dalam seleksi santri tersebut dihadiri oleh Pasiter Kodim 1614/Dompu, Kapten inf. M. Yamin, Ketua KONI Kabupaten Dompu, para Pimpinan Ponpes serta Tim seleksi/penilai liga santri.


Bagi santri yang lolos dalam seksi nanti langsung melakukan pemusatan latihan untuk menghadapi turnamen di Korem 162/WB.


Menurut Pasiter Kodim 1614/Dompu, Kapten inf. M. Yamin. Tujuan diselenggarakan liga santri ini untuk mencari bibit atlet sepak bola di tingkat kabupaten, agar ke depan sepak bola Indonesia semakin maju.


"Dengan liga santri ini nantinya akan menambah pengalaman sepakbola bagi para santri dan mudah-mudahan juga dengan kegiatan ini akan banyak melahirkan bibit bibit muda sepak bola hebat yang dapat mengharumkan nama daerah dan bangsa" Ungkapnya.(D)