Luar Biasa Kegiatan Teritorial Anggota Koramil 1614-04/Kilo Hari Ini Kontrol Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Luar Biasa Kegiatan Teritorial Anggota Koramil 1614-04/Kilo Hari Ini Kontrol Wilayah

Sunday, June 5, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Hari ini, minggu 05 juni 2022. Anggota Koramil 1614-04/Kilo mengisi hari libur dengan mengontrol wilayah binaan di pantai Nanga to,i Dua, hal itu dilakukan guna menjaga keamanan wilayah akibat ramainya pengunjung datang.


Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin, dia sedang komsos bersama warga binaan Dusun Nanga To,i dua Desa setempat sekaligus mengontrol kondisi wilayah di hari libur akibat  padatnya pengunjung yang datang.


Tidak lupa juga Babinsa menghimbau ke warga agar mematuhi protocol covid 19 dengan mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.




Upaya yang sama juga dilakukan  Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir yang melaksanakan kegiatan komsos dengan para pemuda Desa setempat. Namun himbauan selalu disampaikan untuk mengajak para pemuda agar mengisi waktu liburannya dengan kegiatan yang positif apa lagi di hari minggu seperti sekarang.


Sementara itu, seorang pemuda bernama Israfil mewakili para pemuda lainnya menyampaikan rasa bangga dan hormat atas dedikasi yang didapatkan dari Babinsa itu. Sementara Babinsa dengan tanggung jawabnya menyampaikan himbauan agar warga dapat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.


Kegiatan Babinsa tersebut berjalan dengan aman dan lancar.(Din)