Patroli malam Dilakukan Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Patroli malam Dilakukan Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa

Wednesday, June 22, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Pada hari Selasa  tanggal 21 Juni  2022. Anggota Koramil 1614 - 06/Manggelewa. Babinsa Desa Kampasi Meci dan Babinsa Desa Nusajaya melakukan patroli malam.



Babinsa Desa Kampasi Meci, Serda Abd Hamid dalam melaksanakan patroli malam untuk  mengontrol warga binaan yang sedang melaksanakan ronda malam di Dusun Suka Mulya pada pukul 21.15 wita



Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan, dia juga meminta agar warga tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari covid 19.



Kegiatan yang sama juga dilakukan Babinsa Nusa jaya, Koptu Syahrir, dia melaksanakan kegiatan patroli ronda malam di dusun Mekar Sari, Pada  pukul 21.25  wita.


Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta menghimbau warga agar  tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan dengan air bersih agar terhindar dari covid 19.


Kegiatan ini tersebut berjalan dengan lancar dan aman.(D)