Babinsa Desa Adu Komsos Bahas Persoalan Air Bersih
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Adu Komsos Bahas Persoalan Air Bersih

Tuesday, July 19, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan teritorial anggota Koramil 1614-03/ Hu'u dengan melakukan Komsos pada senin 18 juli 2022.



Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Adu, Serka Landa yang melaksanakan komsos dengan masyarakat binaan di Dusun Adu, pukul 09.30 wita.


Dalam komsos tersebut mereka membahas kaitan dengan air bersih karena ada beberapa Dusun setempat masyarakat tidak merata dalam pembagian air bersih yang dilakukan sehingga masyarakat adu sebagian banyak yang kecewa.

 

Babinsa juga menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.



Kegiatan yang sama juga dilakukan Babinsa Cempi Jaya, Serka Ridwan yang melaksanakan Komsos dengan warga binaan di dusun Roi, Pada Senin 18 juli 2022. Pukul 10:20.Wita. 



Mereka membahas tentang hubungan silaturahim antar tetangga supaya saling rukun satu sama lain dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi terhadap covid 19 dengan cara sering cuci tangan , memakai masker dan menghindari kerumunan kegiatan 


Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.(D)