Dua Anggota koramil 1614-04/Kilo Kongkow-kongkow Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota koramil 1614-04/Kilo Kongkow-kongkow Bersama Warga

Sunday, July 3, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-04 Kilo terus giat kongkow-kongkow bersama warga binaan, pada Sabtu 2 juli  2022.


Giat itu seperti yang dilakukan Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin Pada pukul 21 00 wita. Dia melaksanakan kongkow-kongkow bersama pemuda Desa lasi sekaligus mengontrol kondisi keadaan wilayah binaan.


Babinsa juga tidak lupa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan ketertiban lingkungan tempat tinggal masing masing.


Para remaja dan pemuda setempat merespon dengan giat dilakukan Babinsa dan mereka pun mengucapkan terimakasih atas kesempatan waktu babinsa yang selalu mengontrol dan bersilaturahmi dengan warga karena dengan keberadaan Babinsa tentu merekapun merasa aman dan nyaman akibat setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainya.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Kiwu juga melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di dusun wadukandiro, Pada pukul 21.35 wita.



Ditempat itu Babinsa juga tidak lupa menghimbau warga binaan agar selalu menjaga keamanan ketertiban di lingkungan sekitar supaya tercipta kenyamanan bagi kehidupan masyarakat setempat.


Salah satu warga setempat yang melihat giat dilakukan babinsa merespon dan bahkan menyampaikan rasa terima kasih kepada babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat setempat baik pada waktu siang maupun malam hari, mereka mengaku merasa aman dan nyaman ketika babinsa selalu ada bersama mereka.(D)