Kasdim 1614/Dompu Hadir Dalam Pelantikan Pengurus FKUB Kab. Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kasdim 1614/Dompu Hadir Dalam Pelantikan Pengurus FKUB Kab. Dompu

Saturday, July 30, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Pelantikan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) tingkat kabupaten dompu masa bakti 2022 2027 yang berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Dompu, pada Jumat 29/7/22 dihadiri oleh Kasdim 1614 Dompu, Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH.


Kegiatan tersebut  dipimpin oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parshan, ST., MT dan di hadiri oleh forkopimda serta para undangan. Selain itu hadir pula Kapolres Dompu diwakili oleh kasat Binmas AKP Jaelani. Kepala kantor kementrian agama kab. Dompu Drs. H. Sahrir, M. Si. Sekda kab. Dompu Gatot Gunawan PP,  SKM., M. kes. Staf ahli Bupati. Asisten lingkup setda kab. Toga, Toma Lintas Agama. 


Ketua FKUB Kabupaten Dompu  M. ALIMUDIN, S.Ag menyampaikan, bahwa pengurus forum kerukunan umat beragama yang sudah di lantik ini sebagai agen kerukunan antara umat beragama nantinya di Kabupaten Dompu.


"Saya harap kita bekerja sama untuk terciptannya kerukunan umat beragama ini " Harapnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Dompu H. Sahrul Parsan ST.MT menuturkan, bahwa kehidupan kita khususnya di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini tetap selaku rukun meskin meski masyarakatnya hidup ditengah perbedaan agama, namun justru perbedaan itulah yang membuat indah.


 "Olah karena itu mari kita terus memupuk kebersamaan ini dengan menjaga kerukunan antar beragama. Saya mengajak, mari kita bekerja sama  untuk kompak di bawah naungan FKUB" Tuturnya.(D)