Babinsa Malaju dan Babinsa Kramat Laksanakan Kongkow Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Malaju dan Babinsa Kramat Laksanakan Kongkow Bersama Warga Binaan

Monday, August 15, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Kongkow dilakukan Babinsa Desa Malaju dan Babinsa Desa Kramat bersama warga binaan, pada Minggu 14 Agustus 2022. 


Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Mekarsari pada pukul 21.00 wita.


Dalam giat itu anggota Koramil 1614-04 Kilo ini tidak lupa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Melihat upaya dilakukan Babinsa  salah seorang tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu babinsa yang selalu mengontrol dan bersilahturahmi dengan warga binaan, merekapun merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainnya.


Sementara Babinsa Desa Kramat Sertu Abdul Wahid juga melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama pemuda warga binaan di Dusun Nanga Fanda pada pukul 21.30 WITA.


Babinsa juga menyampaikan dan menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Salah satu warga bernama Ahmad Ismail menyampaikan rasa terima kasih kepada babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat baik pada waktu siang hari ataupun dimalam hari, mereka merasa aman dan nyaman karena selalu ada babinsa dan aparat lainnya bersama mereka.(D)