Kasdim 1614/Dompu Hadiri Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kasdim 1614/Dompu Hadiri Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi

Saturday, August 13, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di pusatkan di Kabupaten Dompu.


Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkiflimansyah yang membuka secara langsung kegiatan itu, ikut disaksikan oleh Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parshan, ST., MT. Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PAN H. M. Syafruddin,ST.,MM. Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE. Kota Bima diwakili Sekda kota Bima Muhtar Landa. Ketua DPRD Kab. Dompu. Andi Bachtiar, A. Md. Par. Dandim 1614/Dompu diwakili Kasdim Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH. Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K. Kajari Dompu diwakili Kasi Pidum Addawatul Islamiah, SH.,MH. Ketua Pengadilan Negeri diwakili. Kepala kantor kementrian agama  kab. Dompu diwakili Pak Alimudin, S. Ag. Sekda kab. Dompu Gatot Gunawan PP,  SKM., M. kes. Pimpinan OPD se- Kab. Dompu

17. Kepala Bagian Lingkup setda Dompu. Ketua TP. PKK Kab. Dompu Lilis Suryani Kader Jaelani. Ketua GOW Kab. Dompu Hj. Siti Faridah Syahrul Parshan, ST., MT.


Pembukaan jambore Kader PKK tingkat provinsi tahun 2022 ini diberi tama "Tingkatkan Kinerja PKK Melalui 10 Program PKK". Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, yang dipusatkan di lapangan Pandopo Bupati pada  Jumat 12 Agustus dan penutupan di pantai Lakey pada Sabtu 13 Agustus. 


Acara tersebut diawali dengan pawai kontingen jambore kader PKK se Provinsi NTB  yang dilepas oleh Wakil Bupati Dompu didampingi Kasdim 1614/Dompu.


Bupati Dompu H. Kader Jaelani dalam sambutannya menyampaikan. Pertama tama saya mewakili pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Dompu mengucapkan selamat datang kepada ibu gubernur dan ketua TP PKK provinsi NTB,  Bupati/wali Kota, ketua TP PKK beserta seluruh Kader PKK beserta seluruh kader PKK se provinsi NTB.


Dengan terselenggaranya kegiatan jambore kader PKK tingkat provinsi NTB di kabupaten Dompu saya menyampaikan penghargaan dengan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini, terutama kepada Pemerintah Provinsi NTB yang telah menunjuk Kabupaten Dompu sebagai tuan rumah melalui jambote kader PKK ini tentunya akan memberikan kontribusi bagi kemajuan dan perubahan Daerah yaitu terbangun kerja sama, kebersamaan dan solidaritas antara kader PKK masing masing kabupaten kota se NTB.


Kegiatan ini diharapkan menjadi sarana pembelajaran dan berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas dan fungsi TP PKK dalam berbagai tingkatan, diharapkan ke depan gerakan PKK terus menjalin kerjasama yang serasi, selaras dan harmoni untuk mendukung program program pemerintah, sinergi dengan berbagai pihak diperlukan guna mewujudkan Dompu Dompu yang mashur, NTB Gemilang dan indonesia maju


Sebagai mitra kerja pemerintah, PKK dalam kiprahnya telah banyak memberi kontribusi untuk kemajuan pembangunan tidak hanya kabupaten Dompu namun juga di provinsi NTB dan indonesian.(D)