Dandim 1614/Dompu Lepas Tiga Anggota Purna Tugas
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614/Dompu Lepas Tiga Anggota Purna Tugas

Monday, August 29, 2022



 Dompu, Infobima.com - Bertempat di lapangan Makodim 1614/Dompu, jln. A. Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Dandim 1614 Dompu Letkol Caveri Taufiq, S.Sos menggelar acara korps raport, pelepasan tiga anggota yang purna, Senin 29 Agustus 2022, Pukul 08.30 wita.


Tiga anggota purna tugas tersebut yakni Mayor Inf Hamzah (jabatan terakhir PASI Ops Kodim1614/Dompu). Sertu Joko Suwito (jabatan terakhir BA TUUD Kodim1614/Dompu). Sertu Abu Bakar (jabatan terakhir Babinsa Koramil 03/Hu'u).


Acara korps raport tersebut dihadiri Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq, S. Sos. Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdl Haris, SH., MH. Seluruh Perwira Staf Makodim 1614/Dompu. Seluruh Danramil Jajaran kodim 1614/Dompu.Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu.


Komandan kodim 1614/Dompu mengamanatkan, bahwa pada kesempatan itu, sesuai dengan rundown bahwa pelaksanaan acara pelepasan korps raport purna tugas anggota Kodim 1614 Dompu, yakni Mayor Inf Purnawirawan Hamzah, Sertu Joko suwito dan Sertu Abu Bakar, ini merupakan kegiatan yang akan dialami oleh semuanya.


 "jadikan motivasi buat kita memperbaiki kinerja kita, laksanakan tugas dan tanggung jawab itu dengan semaksimal mungkin supaya kita memiliki jasa penting untuk dikenang dalam kesatuan ini" ungkapnya 

 

 

"kepada  Mayor Inf Hamzah, sertu  Joko suwito dan Abu Bakar yang kini purna tugas, saya atas nama pribadi selaku komandan kodim 1614/Dompu dan seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas kerjasama, motivasi dan dedikasi tugas yang sudah dilaksanakan selama berdinas di Kodim 1614/Dompu" ucapnya.


"Walaupun sudah purna tugas bukan  berarti hubungan silaturahmi putus dengan kodim, tugas hanya bagian dari dinamika kehidupan yang harus kita jalani, tetapi jangan sampai silaturahmi itu terputus, sewaktu-waktu nanti akan kita komunikasi, oleh karena itu apa yang sudah ada selama ini tetap dijaga dan dipertahankan. Saya yakin bahwa anda semua  termasuk yang akan dilepas hari ini adalah prajurit-prajurit  terbaik  yang ada di Kodim 1614/Dompu"Katanya.(D)