Kongkow Bersama Warga, Babinsa Malaju dan Babinsa Krama Tekan Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kongkow Bersama Warga, Babinsa Malaju dan Babinsa Krama Tekan Keamanan Wilayah

Friday, August 12, 2022



 Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-04/Kilo yakni Babinsa Desa Malaju dan Babinsa Desa Krama memberikan penekanan kepada warga binaan untuk tetap menjaga keamanan wilayah melalui kegiatan Kongkow, pada Kamis 11 agustus 2022.


Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur dalam melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama para remaja di dusun Klaten desa setempat, dia menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Salah satu remaja warga binaan saudara Eko mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu babinsa yang selalu mengontrol dan bersilahturahmi dengan warga binaan, mereka mengaku merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainnya.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Kramat, Sertu Abdul Wahid juga melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di dusun Lo Desa setempat.


Babinsa tidak lupa menyampaikan dan menghimbau kepada warga binaan agar mereka selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Salah satu warga Hasanuddin menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat baik pada waktu siang hari ataupun dimalam hari, mereka merasa aman dan nyaman karena selalu ada babinsa dan aparat lainnya bersama mereka.(D)