Dua Anggota Koramil 1614-04 Kilo Lakukan Komsos Membahas Soal Kondisi Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota Koramil 1614-04 Kilo Lakukan Komsos Membahas Soal Kondisi Keamanan Wilayah

Wednesday, September 14, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-04 Kilo melakukan kegiatan Komsos dengan membahas soal keamanan wilayah, hal itu Dilakukan Babinsa Desa Kiwu dan Babinsa Desa Taropo, pada Rabu 14 September 2022.



Babinsa Desa Kiwu  Sertu Arif Syahril melaksanakan  komunikasi sosial (Komsos) dengan warga desa binaan di Dusun Kiwu Desa Kiwu.


Dalam kegiatan tersebut babinsa membahas tentang situasi dan kondisi keamanan wilayah yang selama ini sudah berjalan dengan baik, hal itu terjadi berkat kerjasama seluruh warga masyarakat binaan dengan pihak TNI dan Polri yang selalu terlibat dalam memantau wilayah.


Babinsa berharap supaya kerjasama ini tetap dijaga dan dipelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan baik.


Babinsa pesan, bila ada permasalahan agar segera menginformasikan ke Babinsa atau Babinkamtibmas supaya permasalahan yang terjadi tidak cepat meluas, utamakan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan himbau Babinsa.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Taropo Serda Mashudi  juga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan di dusun  Nusa jaya. 


Dalam komunikasi sosial tersebut babinsa mengajak warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan wilayah, yang selama ini sudah berjalan dengan baik, itu terjadi atas kerjasama seluruh warga masyarakat binaan dengan pihak TNI dan Polri yang selalu ikut mengawasi kondisi wilayah tersebut.


Babinsa menghimbau agar warga tetap menjaga dan pelihara kebersamaan ini sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas yang dilakukan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Babinsa juga berpesan, bila ada permasalahan yang terjadi agar segera menginformasikan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas supaya permasalahan ada tidak cepat meluas, dan mengingatkan juga supaya warga dapat utamakan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan himbau Babinsa.(D)