Dua Anggota Koramil 1614-04 Kongkow Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota Koramil 1614-04 Kongkow Bersama Warga Binaan

Tuesday, September 20, 2022

 



Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam anggota Koramil 1614-04/Kilo Senin 19 september 2022. Dilakukan Babinsa Desa Malaju dan Babinsa Desa Kramat.

Dalam giat tersebut Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur  melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga desa binaan di Dusun Klaten.

Pada kegiatan kongkow tersebut mereka membahas tentang kondisi dan keamanan wilayah.

Babinsa tidak lupa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Salah satu warga binaan bapak Juraidin mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu babinsa, karena dia selalu mengontrol dan bersilahturahmi dengan warga binaan, merekapun merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainnya.

Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Kramat Sertu Abdul Wahid yang melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Lo.

Di tempat itu Babinsa tidak lupa menghimbau kepada warga binaan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Salah satu warga yang melihat giat Giat yang dilakukan Babinsa menyampaikan rasa terima kasih karena Babinsa selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat, baik pada waktu siang hari ataupun di malam hari. Mereka merasa aman dan nyaman karena selalu ada babinsa dan aparat lainnya bersama mereka.(D)