Patroli Ronda Malam Dilakukan Babinsa Kwangko dan Babinsa Nusajaya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Patroli Ronda Malam Dilakukan Babinsa Kwangko dan Babinsa Nusajaya

Friday, September 2, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa yakni Babinsa Desa Kwangko dan Babinsa Nusajaya melaksanakan kegiatan patroli ronda malam untuk menjaga keamanan wilayah, Kamis 01 Agustus  2022.


Babinsa Desa Kwangko Serda Abdul  Hamid melaksanakan patroli sekaligus  mengontrol warga Binaan yang sedang ronda malam di  Dusun pulau Bajo. 


Dalam giat itu Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing serta menghimbau warga untuk tetap  mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan membatasi mobilitas. 


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Nusajaya, Koptu Syahrir, yang melakukan kegiatan patroli ronda malam di dusun  Rinjani, Pada  pukul 21.25  wita. 


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga Keamanan, ketertiban wilayah serta menghindari minuman keras dan narkoba yang dapat merusak kesehatan diri.


Dalam giat itu juga Babinsa menghimbau agar warga tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah, dan  menghimbau untuk tetap patuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan air bersih agar terhindar dari covid 19.


Kegiatan ini tersebut berjalan Dengan Lancar dan Aman.(D)