Anggota Koramil 01 Dompu Himbau Warga untuk Tidak Minum-minuman Keras
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 01 Dompu Himbau Warga untuk Tidak Minum-minuman Keras

Monday, October 31, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dalam kegiatan ronda malam kali ini, Babinsa Koramil 1614-01 Dompu memberikan himbauan kepada warga binaan untuk tidak meminum-minuman keras, dan itu dilakukan Babinsa Desa Katua dan Babinsa Kelurahan Bali, pada Minggu 30 Oktober 2022.


Dalam kegiatannya, Babinsa Desa Katua Serda Adnan melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Dorokore. Di tempat itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan mabuk mabukan yang dapat mengganggu warga yang lagi istirahat dengan tenang.


Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan Desa Katua yang aman dan Kondusif.


Di tempat yang lain, Babinsa Kelurahan Bali satu Serka Amiruddin juga melaksanakan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Sawete timur.


Di situ Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tidak begadang sampai larut malam, dan  meminta selalu waspada terhadap aksi pemanahan dari orang yang tak dikenal.


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Kelurahan Bali satu yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)