Anggota Koramil 04 Kilo Giat Komsos Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 04 Kilo Giat Komsos Bersama Warga Binaan

Monday, October 10, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kembali dilakukan anggota Koramil 1614-04 Kilo, yakni Babinsa Desa Malaju dan Babinsa Desa Kramat, pada Senin 10 Oktober 2022.


Babinsa Desa Malaju Sertu Mastudinnur melaksanakan  komunikasi sosial bersama warga binaan dan ketua pemuda setempat sekaligus bersilaturahmi  di kediaman Babinsa, dusun Paropa Timur.


Dalam kegiatan tersebut babinsa membahas tentang situasi dan kondisi keamanan wilayah yang selama ini sudah berjalan dengan baik, hal itu terjadi atas kerjasama seluruh warga masyarakat binaannya dengan pihak TNI/Polri.


Babinsa berharap agar kondisi ini dapat dijaga dan dipelihara sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan baik, tertib dan aman.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Kramat Sertu Abdul Wahid, yang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan di Dusun Enca.

 

Dalam komunikasi sosial tersebut babinsa mengajak warga binaan untuk selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, itu semua berkat kerjasama seluruh warga masyarakat binaannya dengan pihak TNI/Polri.


Babinsa juga berharap, jika kondisi ini tetap di jaga dan di pelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.(D)