Babinsa Koramil 01 Dompu, Laksanakan Kegiatan Ronda Malam dan Kongkow -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 01 Dompu, Laksanakan Kegiatan Ronda Malam dan Kongkow

Friday, October 21, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam dan kongkow kini kembali dilakukan Babinsa Koramil 1614-01 Dompu, yakni Babinsa Kelurahan Kandai dua dan Babinsa Desa Mangge Asi.



Babinsa Kelurahan Kandai dua, Sertu Agus Salim melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Balibunga, pada Kamis 20 Oktober 2022.


Pada kesempatan itu Babinsa mengingatkan kepada warga binaan agar mereka tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.


 Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing demi terciptanya Kelurahan Kandai dua yang aman dan Kondusif.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Mangge Asi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Saka.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya selalu hidup rukun sesama warga, dan mengingatkan supaya warga tidak saling bermusuhan, dan membangun komunikasi untuk tetap menjaga tali silaturahmi.


Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar mereka tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, agar tercipta Desa Mangge Asi yang aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)