Kegiatan Kongkow dan Ronda Malam Dilakukan Anggota Koramil 01 Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Kongkow dan Ronda Malam Dilakukan Anggota Koramil 01 Dompu

Wednesday, October 12, 2022



 Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-01 Dompu, yaitu Babinsa Desa O,o dan Babinsa Desa Mumbu melakukan kegiatan kongkow dan ronda malam bersama warga binaan, pada Selasa 11 Oktober 2022.


Babinsa Desa O'o Serka Sulaiman melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan sekaligus menghadiri acara doa Syukuran warga binaan.


Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan agar selalu hidup rukun dengan tetangga dan selalu tetap harmonis antara satu sama lain. Di kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Desa O'o yang aman dan Kondusif.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Mumbu, Serda Syarifudin yang melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Tonda Barat.


Di tempat itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya mereka bisa menjaga budaya gotong royong dan bekerjasama saat ada kegiatan di Desa atau kegiatan kerja bakti lainya.


Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa Mumbu yang aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)