Kembali, Babinsa Mangge Asi dan Babinsa Karamabura Giat Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kembali, Babinsa Mangge Asi dan Babinsa Karamabura Giat Ronda Malam

Thursday, October 13, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Giat ronda malam kembali dilakukan Babinsa Koramil 1614-01 Dompu, yakni Babinsa Desa Mangge Asi dan Babinsa Desa Karamabura.


Babinsa Desa Mangge Na'e Sertu Supardin melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan, pada Kamis 13/10/22.


Pada kegiatan itu Babinsa menyampaikan supaya warga tetap waspada dengan cuaca buruk saat ini, yang datang dengan tiba-tiba sehingga dapat menimbulkan musibah bencana alam.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Desa Mangge Na'e yang aman dan Kondusif.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Karamabura Serda Faruk juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Rangga mbolo.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya mereka tida mengkonsumsi minuman keras, karena akan dapat berurusan dengan pihak yang berwajib.


Untuk itu Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar mereka tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, supaya tercipta Desa Karamabura yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)