Lagi, Babinsa Koramil 01 Dompu Laksanakan Kegiatan Komsos
Cari Berita

Iklan 970x90px

Lagi, Babinsa Koramil 01 Dompu Laksanakan Kegiatan Komsos

Thursday, October 27, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kembali lagi anggota Koramil 1614-01 Dompu melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Mangge  Asi dan Babinsa Desa Sorisakolo.



Babinsa Desa Mangge Asi Pelda Suratman bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Ali melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan di Dusun Ngeru, pada Rabu 26 Oktober 2022.


Kegiatan tersebut sekaligus melakukan pendampingan terhadap Tim Kesehatan Hewan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Dompu yang melaksanakan vaksinasi hewan ternak milik warga, untuk mengatasi terjangkitnya penyakit mulut dan kuku.


Dalam kegiatan tersebut semua yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Sementara Babinsa Desa Sorisakolo Serma Arif Rahman dengan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan, sekaligus melakukan pendampingan terhadap tim dari Dinas PUPR Kabupaten Dompu yang melakukan pendataan rumah warga yang terdampak musibah angin puting beliung beberapa hari kemarin.


Dalam kegiatan tersebut semua diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan kegiatan yang berlangsung berjalan aman dan lancar.(D)