Anggota Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga untuk Tidak Begadang Larut Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga untuk Tidak Begadang Larut Malam

Thursday, November 3, 2022



 Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam Babinsa Koramil 1614-01 Dompu, sekaligus mengingatkan warga untuk tidak terlalu begadang sampai larut malam, dan itu disampaikan oleh Babinsa Desa Sorisakolo dan Desa Dorebara, pada Rabu 3 November 2022.


Babinsa Desa Sorisakolo Serma Arif Rahman melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Maulana. Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan begadang sampai larut malam.


Kegiatan tersebut Babinsa juga meminta agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk terciptanya Desa Sorisakolo yang aman dan Kondusif.



Di tempat terpisah Babinsa Desa Dorebara Sertu Muhammad Ali juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Dorebara Selatan.


Dikesempatan itu juga Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya waspada terhadap aksi pencurian dan perampok yang saat ini kerap beraksi di malam hari, dan Babinsa juga menghimbau kepada warga supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa Dorebara yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)