Babinsa Ini Ingatkan Warga Agar Tidak Begadang Hingga Larut Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Ini Ingatkan Warga Agar Tidak Begadang Hingga Larut Malam

Monday, November 28, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Demi menjaga kenyamanan istrahat warganya, Babinsa Koramil 1614-01 Dompu ini mengingatkan warga binaan yang sedang begadang supaya mereka tidak begadang hingga larut malam, dan itu dilakukan Babinsa Kelurahan Kandai satu dan Babinsa Desa Mangge Asi, pada Minggu 27 November 2022.


Dalam giatnya, Babinsa Kelurahan Kandai satu Sertu Amril saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan, dia menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan begadang sampai larut malam, karena dapat mengganggu warga yang sedang beristirahat.


 Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar mereka tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, demi menciptakan Kelurahan Kandai satu tetap aman dan kondusif.


Sementara Babinsa Desa Mangge Asi Pelda Suratman juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Ngeru. Dalam kegiatannya Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan nongkrong di pinggir jalan raya untuk menghindari adanya aksi panahan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Desa Mangge Asi yang aman dan Kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)