Babinsa Ini Ingatkan Warga Binaan Untuk Jaga Kebersihan dan Kesehatan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Ini Ingatkan Warga Binaan Untuk Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Friday, November 25, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Faktor kebersihan dan kesehatan diri yang tentu diutamakan dalam kehidupan, hal ini yang diinginkan Babinsa Koramil 1614-01 Dompu untuk warga binaan, dan itu dilakukan Babinsa Desa Karamabura dan Babinsa Desa Manggena,e, pada Kamis 24 November 2022.


Dalam giatnya, Babinsa Desa Karamabura Serda Faruk saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Rora barat. Di kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap jaga kebersihan dan selalu jaga kesehatan diri. 


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa Karamabura yang tetap aman dan kondusif.


Di tempat lain Babinsa Desa Mangge Na'e Sertu Supardin juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Karaku. Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tidak menenggak minuman keras dan narkoba karena dapat berurusan dengan hukum.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Desa Mangge Na'e yang aman dan Kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)