Babinsa Koramil 01 Dompu Giat Dampingi Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 01 Dompu Giat Dampingi Warga Binaan

Tuesday, November 29, 2022



 Dompu, Infobima.com - Kegiatan teritorial anggota Koramil 1614-01 Dompu dengan melakukan pendampingan terhadap warga binaan, itu dilakukan Babinsa Kelurahan Kandai Satu dan Babinsa Desa Saneo, pada Selasa 29 November 2022.


Babinsa Kelurahan Kandai satu Sertu Amril melaksanakan kegiatan komsos dengan Staf Kelurahan sekaligus melakukan pendampingan warga binaan terkait masalah sengketa tanah yang terjadi, namun persoalan sengketa tersebut mampu diselesaikan secara kekeluargaan oleh pemerintah kelurahan setempat dengan membuat surat pernyataan masing-masing.


Dalam kesempatan itu Babinsa mengingatkan kepada warga, jika ada masalah apapun yang terjadi supaya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, jangan bertindak anarkis dan main hakim sendiri karena dapat berurusan dengan hukum.


Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan berjalan aman dan lancar.


Sementara di tempat lain Babinsa Desa Saneo Serka Syaiful bersama Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan, dan sekaligus mendampingi warga binaan yang menghadiri surat panggilan dari Polsek Woja akibat perkelahian saat pertandingan semi futsal di lapangan Desa setempat.


 Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan berjalan aman dan lancar.(D)