Babinsa Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga untuk Saling Jaga Silaturahmi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga untuk Saling Jaga Silaturahmi

Tuesday, November 15, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam yang dilakukan anggota Koramil 1614 - 01 Dompu, yakni Babinsa Kelurahan Karijawa dan Babinsa Desa Mangge Asi, sekalian mengingatkan warga untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan sesama.

 


Babinsa Kelurahan Karijawa Pelda Syamsuddin melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Sigi, pada Senin 14 November 2022.


Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga untuk menjaga silaturahmi kepada sesama warga serta meminta untuk menjaga kebersamaan dalam melaksanakan segala kegiatan.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Kelurahan Karijawa yang aman dan Kondusif.


Di tempat lain Babinsa Desa Mangge Asi Pelda Suratman bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Ali juga melaksanakan  kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Mangge Asi.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan begadang sampai larut malam, apalagi membuat keributan yang dapat mengganggu warga yang sedang istirahat.


 Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, guna terciptanya Desa Mangge Asi yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan in berjalan aman dan lancar.(D)