Babinsa Koramil Kempo Ingatkan Warga, Waspada Hujan Deras dan Angin Kencang
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil Kempo Ingatkan Warga, Waspada Hujan Deras dan Angin Kencang

Tuesday, November 15, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Cuaca buru yang melanda sekarang, kini menjadi perhatian khusus dari anggota Koramil 1614-02 kempo untuk mengingat warga binaan agar waspada terhadap bencana yang terjadi, hal itu dilakukan Babinsa Desa Songgaja dan Babinsa Desa Ta,a.



Dalam giatnya, Babinsa Desa Songgajah Serma Sudirman  melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaan di dusun Mada Nggajah, pada Senin 14 November 2022.


Pada kesempatan itu dia menghimbau agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, juga mengingatkan warga untuk tetap jaga kesehatan diri karena mengingat cuaca hujan dan angin kencang saat ini selalu datang tanpa diduga, dia mengingatkan juga supaya warga tetap waspada dan jaga kebersihan lingkungan.



Sementara itu Babinsa Desa Ta,a Sertu Syaiful juga melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di dusun permata hijau desa ta,a. Di tempat itu Babinsa mengingatkan kepada warga supaya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, juga babinsa menekan warga yang melaksanakan giat ronda malam supaya diatur dengan baik jadwal penjagaannya supaya tidak putus.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)