Babinsa Kwangko dan Babinsa Nusa Jaya Imbauan Warga untuk Jaga Kebersihan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Kwangko dan Babinsa Nusa Jaya Imbauan Warga untuk Jaga Kebersihan

Friday, November 18, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-06 Manggelewa, yakni Babinsa Desa Kwangko dan Babinsa Nusa jaya menghimbau warganya agar mereka tetap menjaga kebersihan lingkungan, hal itu disampaikan pada Jumat 18 November 2022.



Babinsa Desa Kwangko Serda Abd Hamid dalam melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan, di dusun ncuni, dia sekaligus menghimbau kepada warga  agar mereka tetap menjaga kebersihan Lingkungan, untuk mencegah timbulnya wabah penyakit yang tidak diinginkan, karena kondisi hujan juga yang sering banyak menimbulkan penyakit.


Pada kegiatan itu, Babinsa juga mengingatkan agar warga  tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci agar terhindar dari  covid 19.


Sementara itu, Babinsa Desa Nusajaya Koptu Syahrir bersama Babinkamtibmas mendampingi  staf desa melakukan peninjauan  lokasi  penempatan batas-batas  lahan usaha dua milik warga di  dusun Muhajirin Utara dusun, namun tidak lupa Babinsa menghimbau kepada warga  agar mereka tetap menjaga kebersihan Lingkungannya  untuk mencegah timbulnya wabah penyakit yang tidak diinginkan.


Kegiatan itu tetap mematuhi protokol kesehatan, dan berjalan dengan lancar dan Aman.(D)