Babinsa Pekat dan Babinsa Tambora Minta Warga untuk Perketat Pengawasan Anaknya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Pekat dan Babinsa Tambora Minta Warga untuk Perketat Pengawasan Anaknya

Wednesday, November 16, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Koramil 1614-05 Pekat melakukan kegiatan komsos bersama warga binaan, dan mengingatkan warga untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak mereka agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang melanggar hukum, hal itu dilakukan Babinsa Desa Pekat dan Babinsa Desa Tambora, pada Selasa 15 November 2022.


 Babinsa Desa Pekat Serda Hijibudin  saat memantau wilayah binaannya, dia sekaligus menghimbau kepada para bapak yang memiliki anak remaja agar memperketat pengawasan terhadap anak anaknya supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang dapat merusak citra keluarga, dan melanggar hukum.


Sementara itu Babinsa Desa Tambora Pelda Agus B l juga sedang silaturahmi dengan tokoh masyarakat, dia sekaligus melakukan kegiatan ronda malam di dusun Garuda.


Pada kesempatan itu babinsa memberikan apresiasi kepada masyarakat yang selalu bersilaturahmi, karena menurutnya dengan bersilaturahmi akan mempererat hubungan satu sama lain sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar tetangga.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)