Begini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 01 Dompu Kali Ini
Cari Berita

Iklan 970x90px

Begini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 01 Dompu Kali Ini

Saturday, November 5, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan teritorial Babinsa Koramil 1614-01 Dompu, pada Jumat 4 November 2022, ini yang mereka lakukan. 


Anggota Koramil 1614-01 Dompu yang dimaksud adalah Babinsa Kelurahan Kandai dua dan Babinsa Sorisakolo.


Babinsa Kelurahan Kandai satu Sertu Amril bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan, sekalian menghadiri rapat pengukuhan P3A di So La Siso dan Punggawa Kelurahan Kandai satu.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa  menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna terciptanya Kelurahan Kandai satu yang aman dan Kondusif.


Di tempat lain Babinsa Desa Sorisakolo Serma Arif Rahman bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa setempat juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Sorisakolo barat.


Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap waspada terhadap aksi pemanahan dari orang tak dikenal, sekalian Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa Sorisakolo yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)