Musim Tanam Telah Tiba, Anggota Koramil Hu,u Himbauan Warga untuk Ikat Ternaknya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Musim Tanam Telah Tiba, Anggota Koramil Hu,u Himbauan Warga untuk Ikat Ternaknya

Sunday, November 13, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Teritorial anggota Koramil 1614-03/Hu'u, dengan mengingatkan warga pemilik ternak untuk mengikuti ternak mereka agar tidak menggangu tanaman jagung milik warga lainnya, dan giat itu dilakukan Babinsa Desa Hu,u dan Babinsa Desa Jala, pada Minggu 13 November 2022.


Babinsa Desa Hu'u Sertu Rustam melaksanakan kegiatan komsos dengan  warga binaan di Dusun Mambo, pada kegiatan itu Babinsa mengingatkan agar warga pemilik hewan ternak supaya dikandangkan, berhubung sebagian masyarakat petani kini sudah mulai menanam, dan diharapkan supaya warga yang mempunyai ternak sapi yang masih berkeliaran agar diikat.


Kegiatan itu sekaligus memberikan himbauan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan.


Di tempat lain Babinsa Desa Jala Sertu Anas Munandar juga melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan di dusun Nanganae, dan membahas terkait  kenakalan remaja yang terjadi, sehingga mengakibatkan orang lain jadi korban.


Atas dasar itu Babinsa menghimbau warga untuk selalu membina dan mengawasi anak anaknya, supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, selain itu Babinsa juga mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.(D)